Kamu Mungkin Ngalamin Hal ini Kalau Punya Temen yang Bisa Liat Hantu


Percaya nggak percaya hal-hal yang berbau mistis itu emang sering kita temukan. Dan lagi masyarakat Indonesia tuh seneng banget deh sama dunia serem-sereman kayak gini. Tapi ada nggak sih temen agan yang juga bisa ngeliat makhluk yang kita nggak tau apa sebenernya itu. Ane punya sih gan temen kayak gitu. Dan menurut ane sih seru-seru ngeri punya temen yang bisa ngeliat hantu kayak gini. Mungkin agan bakalan ngerasain hal-hal yang sama kayak ane gini gan.

1. Selalu Ada Cerita Baru


Kalau ada temen yang punya kelebihan ini, pastinya kita bakalan punya cerita yang nggak ada habisnya. Soalnya mereka ini punya segudang cerita tentang dunia di luar sana yang kita nggak pernah rasain pengalamannya. Dan ceritanya itu nggak selalu serem kok, kadang ada juga yang seru atau malah kocak gan. Kadang ane juga nggak nyangka loh gan kadang cerita hantu bisa juga jadi kocak.

2. Kadang Bisa Nyari Barang Kita yang Hilang


Ini kelebihan yang luar biasa gan. Dan seringkali kalau ada barang kita yang ilang, mereka tau di mana letak barang kita itu. Dan mereka bisa tau siapa pelaku yang mengambilnya. Walaupun kadang-kadang teman kita yang punya kemampuan lebih ini nggak mau ngasih tau kita siapa sih orang yang ngambil barang kita, tapi mereka akan ngasih tau ciri-ciri orang itu. Sesekali dengan kekuatannya mereka bisa ngebuat barang yang udah ilang itu balik lagi ke pangkuan kita.

3. Bisa Ngeramal dan Tahu Masa Depan Dikit-Dikit


Kadang-kadang temen kita yang luar biasa ini diminta untuk ngeramal tentang kehidupan kita-kita. Emang sih kadang itu mereka bisa tau apa yang terjadi di masa depan. Tapi jangan sering-sering untuk maksain dia baca masa depan ente ya gan. Soalnya ngebaca masa depan tuh bikin mereka capek banget dan ngabisin tenaga mereka banget. Selain itu, mereka cuman bisa nerka-nerka kok gan. Sebenernya yang tau masa depan itu cuma Tuhan dan kita, yang ngejalanin kehidupan kita di masa sekarang ini. Jadi optimis aja jalanin kehidupan agan-agan. Inget gan, mereka ini temen kita, bukan dukun.

4. Suka Bikin Gelisah


Gimana nggak gelisah gan, kadang-kadang lagi asik-asik ngobrol, temen kita ini bisa langsung diam sekejap. Diajak ngomong nggak mau, dengan mata kosong yang hanya memandang ke satu titik. Yaa gitu deh perasaan jadi agak khawatir dan ngeri-ngeri gimanaa gituu. Tapi kita juga bisa tau kalau ada tamu tak diundang di sekitar kita. Jadi bisa siap-siap kalo mau kabuur.

5. Kita Jadi Tau Ada Hantu


Namanya juga bisa ngeliat makhluk halus, pastinya temen kita yang punya kemampuan lebih ini bisa tau kalo di sekitar kita ada hantu. Kayak gini sih kadang bikin kita ngeri-ngeri sedap, tapi juga bikin kita penasaran di mana sih posisi si hantu itu, dan juga seringkali kita tanyain deh bentuk hantunya tuh kayak gimana. Bikin takut tapi penasaraan gan.

Itu dia gan beberapa hal yang ane sama temen ane alamin pas lagi nongkrong sama temen ane yang punya kelebihan bisa ngeliat sesuatu itu. Kalo agan sendiri punya pengalaman kayak gitu nggak gan?

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/570cc263902cfe64218b456e